Kamis, 15 Maret 2012

Hallo Balita dan Hallo Kids

Hallooo, Ayah-Bunda.....

Yuk, temani Buah Hati Kesayangan dengan berbagai macam buku bacaan berkualitas yang aman dan bermanfaat. Ayah Bunda bisa menghabiskan waktu yang berkualitas bagi Buah Hati Kesayangan dengan menemaninya membaca buku Hallo Balita. Buku ini dirancang dengan sedemikian rupa sehingga pas digunakan untuk mendampingi Buah Hati Kesayangan bermain dirumah. Membantu mencerdaskan Buah Hati dengan mengenalkan berbagai macam nilai spiritual, nilai moral, dan kemandirian.

Hallo Balita memberikan kesempatan bagi Ayah Bunda untuk lebih dekat secara emosinal dengan Buah Hati Kesayangan. Bercerita tidak lagi membosankan, karena dilengkapi dengan BONEKA TANGAN, dan PANGGUNG BONEKA yang bisa digunakan setiap saat.

Insyaallah, banyak sekali manfaat yang akan Ayah Bunda dapatkan, selain mengenalkan buku bacaan lebih dini pada anak, Ayah Bunda pun turut serta dalam membantu perkembangan otak Buah Hati, dan menjadikannya pribadi Muslim sejak dini.

Buku Hallo Balita ini terdiri dari 25 JILID Buku Cerita Anak. Apa saja sih???
  • 5 JILID SPIRITUAL terdiri dari : aku bisa shalat, aku belajar puasa, aku cantik pake jilbab, aku sayang Allah, aku sayang Rasululloh
  • 9 JILID SELF HELP terdiri dari : aku bisa makan sendiri, aku bisa mandi sendiri, aku bisa pakai baju sendiri, aku berani tidur sendiri, aku bisa merapikan mainan sendiri, aku suka buku, aku selalu hati-hati, aku berano ke dokter, aku berani keliling kota
  • 11 JILID VALUE terdiri dari : aku suka menabung, aku anak jujur, aku anak pemberani, aku belajar membuang sampah, aku sayang teman, aku sayang bibi, aku sayang keluarga, aku anak sabar, aku suka berterima kasih, aku sayang mio
 Tidak hanya itu saja, Ayah Bunda bisa mendapatkan 3 BUAH BONEKA TANGAN, 1 Buku Pedoman ORTU, dan 1 Buku Hello Kids Ukuran JUMBO Edisi B.Inggris.

Gimana sih cara dapetinnya???
Ayah Bunda bisa kontak saya via email : misslulu2828@gmail.com 

Harganya berapa sih?
Harganya terjangkau untuk Ayah Bunda sekalian...
Bisa mendapatkan keringanan sampai cicilan dari mulai 4X, 7X, sampai  13X

Tunggu apalagi???
Yuk, kita mulai mencerdaskan kehidupan dirumah, dimulai dari sekarang :)


Pengiriman GRATIS untuk Wilayah : Bandung, Jakarta, Jogja, Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar