Jumat, 16 Maret 2012

Ensiklopedi Bocah Muslim (EBM)




Ensiklopedi Bocah Muslim (EBM) merupakan ensiklopedi yang diperuntukkan bagi anak-anak muslim dimana saja, khususnya yang menggunakan bahasa ibu bahasa indonesia. Buku Ensiklopedi  Muslim pertama yang ada di Indonesia. Buku ini asli bikinan orang indonesia, bukanlah buku hasil terjemahan. Memuat berbagai macam ilmu pengetahuan yang lengkap berdasarkan nilai islami. Disajikan dengan bentuk menarik, yang bertujuan untuk mengembangkan 3 kecerdasan utama anak (EQ,IQ,SQ)


EBM ini bisa dijadikan referensi bagi anak-anak, sebagai penunjang pembelajaran disekolah juga loh... karena memuat ilmu pengetahuan yang cukup lengkap. Orang Tua juga tentunya bisa menambah pengetahuan dengan membaca EBM ini. Bukan hanya anak-anak saja, Orang Tua juga perlu lohh baca Ensiklopedi ini. Apalagi ketika  anak yang serba ingin tahu bertanya, dan selalu bertanya. maka EBM hadir melengkapi pengetahuan keluarga anda.

Ensiklopedi Bocah Muslim terdiri dari 15 JILID.
setiap JILID berisi :
  1. Islam Agamaku
  2. Tubuhku
  3. Indonesiaku
  4. Masyarakat dan Bangsa
  5. Tokoh Idola
  6. Sejarah
  7. Seni
  8. Dunia Binatang dan Mamalia
  9. Burung dan Serangga
  10. Ikan,Reptil, dan Amfibi
  11. Tumbuhan
  12. Bumi Kita
  13. Alam Semesta
  14. Sains
  15. Teknologi
 Bagi Ayah Bunda yang ingin melengkapi koleksi buku berkualitasnya dirumah, saat ini sedang PROMO setiap pembelian  1 paket EBM, GRATIS 1 paket Buku Busa

GRATIS!!! selama persediaan masih ada


info lebih lanjut hubungi via email misslulu2828@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar